Hari Bakti Adhyaksa, Kejari Kota Mojokerto Salurkan 100 Paket Sembako - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Hari Bakti Adhyaksa, Kejari Kota Mojokerto Salurkan 100 Paket Sembako

Mojokerto-(satujurnal.com)

Korp Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Mojokerto membagikan 100 paket sembako kepada panti asuhan dan rumah peduli lansia serta beberapa rumah warga di wilayah Kota Mojokerto dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Selasa (13/7/2021).

Penyaluran paket-paket sembako dengan penegakan prokes pencegahan Covid-19 tersebut dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto Johan Iswahyudi, SH. 

Titik distribusi paket sembako dalam kegiatan bertema ‘Peduli Keluarga & Bangsa’ tersebut yakni Panti Asuhan Putri Muhammadiyah di jalan raya Meri, Kelurahan Meri, Kecamatan Magersari. Kemudian berlanjut di Rumah Peduli Lansia Tribuana Tungga Dewi di Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, berlanjut kemudian menyambangi sejumlah rumah warga kurang mampu di wilayah Kota Mojokerto.

“Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian jajaran Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 dan warga tidak mampu,” kata Kajari Kota Mojokerto Johan Iswahyudi, SH di sela-sela pembagian paket sembako di Panti Asuhan Putri Muhammadiyah. 

Menurut Kajari, selain bakti sosial di panti sosial dan rumah warga yang terdampak situasi pandemi virus Corona, agenda Kejari Kota Mojokerto menyambut Hari memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 yang sudah dilaksanakan yakni vaksinasi anak dan aksi kesehatan donor darah massal bekerjasama dengan PMI Kota Mojokerto.

Kajari mengingatkan, pandemi Covid-19 telah menyebabkan banyak kesulitan di tengah masyarakat. “Kami harapkan kegiatan baksi sosial akan lebih meningkatkan rasa kepedulian sosial Jajaran Adhyaksa khususnya di Kejari Kota Mojokerto kepada masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya. (ank)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional