Bagikan Paket Sembako untuk RT/RW dan LPM, Ini Pesan Wali Kota - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Bagikan Paket Sembako untuk RT/RW dan LPM, Ini Pesan Wali Kota


Mojokerto-(satujurnal.com)

Sebagai apresiasi bagi Ketua RT/RW dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang menjadi tonggak pemerintah di level paling depan, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari memberikan paket sembako jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022. Sebanyak 945 paket sembako bagi Ketua RT/RW, LPM dan tenaga kebersihan di 18 Kelurahan se Kota Mojokerto diserahkan secara bergiliran mulai hari ini, Minggu (24/4/2022).


"Kami Pemerintah Kota sangat terbantu dengan sumbangsih Ketua RT/RW, banyak hal mungkin yang terjadi di masyarakat yang tidak sampai pada telinga dan juga mata kami, karena keterbatasan kami," ungkap Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari di Aula Kelurahan Wates Kecamatan Magersari.

Sebagai Ketua RT/RW yang setiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat, Wali Kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut meminta agar Ketua RT/RW bisa menjadi penyambung aspirasi masyarakat di level bawah.

"Kami berharap para ketua RT/RW ini bisa menjadi penyambung apa yang menjadi aspirasi masyarakat yang ada di level bawah. Meskipun dalam 3 tahun ini saya sudah menyediakan kanal bagi masyarakat untuk berinteraksi secara langsung dengan saya (Wali Kota) melalui Curhat Ning Ita," ujarnya.

Lebih lanjut Petinggi Pemkot Mojokerto tersebut mempersilahkan kepada seluruh warga Kota Mojokerto untuk memanfaatkan, dan mengoptimalkan fungsi Curhat Ning Ita sebagai sarana menyampaikan masukan, saran, kritikan, hingga pelaporan masalah yang berhubungan dengan tugas dan fungsi pemerintahan.

"Monggo disampaikan secara langsung apabila ada hal- hal yang merupakan masalah, saran, masukan, kritikan yang berhubungan tugas dan fungsi pemerintahan, jangan takut dan ragu untuk menyampaikan nya di Curhat Ning Ita, itu akan secara langsung masuk ke HP saya," jelas Ning Ita.

Curhat Ning Ita memiliki 8 kanal pengaduan diantaranya melalui Website curhatningita.lapor.go.id , Wa 0811 3555 905 , LAPOR.GO.ID , datang langsung, Fb Curhat Ning Ita, Instagram Curhat Ning Ita, twitter @curhatningita , dan SMS di 1708. (ank)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional