Dapat Paket Lebaran Dari Wali Kota, Begini Respon Petugas Kebersihan Lingkungan - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Dapat Paket Lebaran Dari Wali Kota, Begini Respon Petugas Kebersihan Lingkungan


Mojokerto-(satujurnal.com)

Ratusan petugas kebersihan yang tersebar di 18 kelurahan di wilayah Kota Mojokerto mendapat bingkisan lebaran dari Wali Kota Mojokerto Ika.


Bingkisan berupa paket sembako berisi beras 5 kg dan gula 4 kg dan minyak 4 liter diterima mereka yang berada di garda terdepan dalam memberikan pelayanan di lingkungan tempat tinggal warga itu di balai kelurahan masing-masing.

Hasan Bisri, salah satu petugas kebersihan di lingkungan Kelurahan Gunung Gedangan mengaku bersyukur atas paket sembako yang diterimanya.

"Alhamdulillah... Ini dapat banyak sekali. Ada beras 5 kg, gula 4kg, dan minyak 4 liter," ungkapnya saat ditemui ditengah pembagian paket sembako di Kantor Kelurahan Balongsari, Jalan Raya Empu Nala, Minggu siang (24/4/2022).

Pria berusia 26 tahun tersebut mengaku sangat senang, terlebih pasca mengetahui terdapat minyak dalam paket sembako tersebut. 

"Ini pas sekali dapat minyak, yang sekarang lagi mahal. Alhamdulillah, jadinya lebaran nggak pusing mikir harga minyak," ujarnya dengan raut wajah sumringah.

"Paket sembako seperti ini sangat membantu bagi saya dan keluarga, serta teman-teman yang lain tentunya," ucap Hasan.

Selain petugas kebersihan, paket bingkisan juga diberikan kepada Ketua RT/RW dan LPM masing-masing kelurahan. Proses pembagian tersebut dilakukan secara berkala, terpusat di sejumlah kantor kelurahan. Misalnya, pada Minggu siang (24/4) ini penyaluran di Kantor Kelurahan Balongsari ditujukan untuk penerima dari Kelurahan Balongsari, Gunung Gedangan, serta Gendongan.

Pun Wali Kota Ika Puspitasari juga ikut terjun langsung. Pada kesempatan tersebut, ia juga berinteraksi dan menyampaikan apresiasinya kepada para penerima.

"Terima kasih banyak atas dedikasi panjenengan dalam memberikan pelayanan secara langsung ke warga," ujarnya. (ank)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional