Kota Mojokerto Ulang Tahun, Pemkot Gratiskan Tiket Masuk Kolam Renang Sekarsari - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Kota Mojokerto Ulang Tahun, Pemkot Gratiskan Tiket Masuk Kolam Renang Sekarsari


Mojokerto-(satujurnal.com)

Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto membebaskan tiket masuk kolam renang Sekarsari. Namun tiket cuma-cuma yang dibagi saat soft launching 20 Juni mendatang bertepatan dengan Hari Jadi Kota Mojokerto ke-104 khusus bagi warga Kota Mojokerto saja. Penerapan tiket gratis ini mulai 20 Juni hingga 3 Juni 2022. 


"Khusus warga Kota Mojokerto kami gratiskan tiket masuknya. Syaratnya bisa menunjukan identitas Kota Mojokerto, bisa berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Identitas Anak (KIA), maupun kartu pelajar," kata Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Mojokerto, Novi Rahardjo saat rapat persiapan soft launching kolam renang Sekarsari, Jumat (10/6/2022).

Kolam renang akan dibuka dengan dua sesi. pagi hari mulai dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Sedangkan siang harinya, akan dibuka mulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Pada kesempatan ini Novi Rahardjo juga berpesan agar pengunjung yang membawa anak kecil bisa menjaga dan mengawasi putra - putri nya masing – masing, meski dilokasi obyek wisata  yang dilengkapi tugu Tribuana Tunggadewi, kapal pinisi, foodcourt dan landscape tersebut telah disediakan lifeguard.

"Ini penting, bagi pengunjung yang membawa anak kecil, mohon untuk diawasi dan dijaga. Karena pembukaan kolam renang sekarsari ini sudah ditunggu - tunggu oleh masyarakat, jadi pasti ramai pengunjung," imbuhnya.

Lebih lanjut demi keamanan dan kenyamanan pengunjung yang hadir, Pemkot Mojokerto juga menerjunkan sejumlah personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP), hingga Dinas Perhubungan (Dishub) untuk mengatur lalu lintas sekitar Sekarsari.

"Kami kolaborasi lintas OPD (Organisasi Perangkat Daerah), dengan Dishub, Satpol-PP, hingga Dinas Kesehatan kami minta menerjunkan personilnya untuk melakukan pertolongan pertama gawat darurat jika terjadi apa- apa, serta akan kami standbykan dua ambulance untuk antisipasi jika terjadi kondisi darurat," tandasnya. (ank)



Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional