Paguyuban Warga Majapahit Deklarasi Dukung Prabowo Presiden - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Paguyuban Warga Majapahit Deklarasi Dukung Prabowo Presiden


Mojokerto-(satujurnal.com)

Paguyuban Warga Majapahit mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.


Deklarasi dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tersebut dibacakan di Hotel Raden Wijaya  Kota Mojokerto, Sabtu (1/10/2022) siang.

"Paguyuban Warga Majapahit hari ini 1 Oktober 2022 bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila mendeklarasikan Prabowo Subianto Presiden RI 2024," ujar Taufik Hidayat, Ketua Paguyuban Warga Majapahit saat membacakan deklarasi.

Taufik mengatakan dukungan yang mengalir dari sekitar 60 orang perwakilan anggota paguyuban yang tersebar hampir merata di seluruh wilayah kecamatan di Kabupaten Mojokerto ini lantaran sosok Prabowo Subianto dinilai mampu menjadi pemimpin yang bisa menyatukan segenap elemen masyarakat Indonesia.

Taufik yakin, 2024 merupakan momentum Prabowo Subianto menjadi presiden.

"Prabowo merupakan pemimpin yang mampu memberi kesejukan dan semangat persatuan serta begitu peduli dengan budaya Majapahit," imbuh Taufik.

Prabowo juga dinilai mampu menuntaskan berbagai masalah, dari masalah sosial, ekonomi pertanian hingga pertahanan keamanan.

Pasca deklarasi Taufik menyatakan, paguyuban bakal tancap gas melakukan konsolidasi dengan berbagai elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Mojokerto untuk memenangkan Prabowo dalam pesta demokrasi Pilpres 2024.

Taufik pun menegaskan, sikap dukungan terkait capres hanya tunggal kepada pendiri Partai berlambang kepala garuda tersebut. 

"Soal figur cawapres, itu kembali pada Prabowo, tentunya yang sejalan, seiring dan seirama," ujarnya diplomatis. (one)




Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional