Gelar Tabligh Akbar Munajat 4 Tahun Mengabdi, Walikota Ning Ita Hadirkan Ustadz Wijayanto - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Gelar Tabligh Akbar Munajat 4 Tahun Mengabdi, Walikota Ning Ita Hadirkan Ustadz Wijayanto


Mojokerto-(satujurnal.com)

Tabligh akbar munajat pengabdian 4 tahun Walikota Ning Ita mengabdi yang digelar di halaman Kantor Pemkot Mojokerto, Senin (5/12/2022) sore.


Acara yang berlangsung khidmat ini hadiri ratusan warga Kota Mojokerto, jajaran Pemkot Mojokerto, Forkopimda, DPRD serta unsur TNI-Polri. Acara kian semarak dengan kehadiran da'i kondang asal ibu kota, Ustadz Wijayanto.

Dalam sambutannya, Walikota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan, sejak awal menjabat dirinya telah meniatkan diri untuk memberi yang terbaik baik energi, pikiran maupun tenaga untuk Kota Mojokerto.

"Seluruh capaian dan pembanguan Pemkot Mojokerto baik fisik maupun SDM itu semua adalah berkat sinergi kolaborasi, gotong royong serta keguyuban seluruh stakeholder dan masyarakat Kota Mojokerto," ujarnya.

Petinggi Pemkot yang karib disapa Ning Ita ini mengucapkan terima kasih karena tanpa ada sinergi dan kolaborasi, mustahil bisa mengemban amanah sebagai Walikota. Dan ia juga memohon maaf jika dalam 4 tahun pengabdiannya masih belum bisa memberi capaian sempurna.

"Saya hanya bertindak sebagai manajer yang memiliki ide untuk membuatkan grand desain namun realisasinya perlu ada kekompakan, keguyuban serta kebersamaan stakeholder dan masyarakat," ujar Ning Ita.

Kedepan di sisa satu tahun pengabdian, Ning Ita berharap dukungan seluruh masyarakat agar pembangunan yang direncanakan bisa terealisasi dengan baik.  

"Semoga saya bisa menutup pengabdian secara khusnul khotimah," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Ning Ita juga mengajak seluruh masyarakat Kota Mojokerto untuk bermunajat bersama, berdoa untuk keselamatan negeri. Pasalnya, menjelang akhir tahun banyak terjadi bencana alam yang menelan korban jiwa.

"Semoga rakyat Indonesia dan warga Kota Mojokerto khususnya senantiasa dilindungi Allah SWT dan dihindarkan dari segala jenis bencana," panjatnya.

Ning Ita menambahkan, di tahun 2022 ini, Kota Mojokerto telah mampu bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi Covid-19. Dan hasilnya jelas nyata, melalui program pemulihan ekonomi  pertumbuhan ekonomi Kota Mojokerto bangkit di angka lebih dari 5 persen.

"Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari seluruh kerja keras, kolaborasi dan upaya-upaya yang telah kita lakukan untuk memajukan Kota Mojokerto tercinta ini. Semoga semangat ukhuwah antar umat selalu terjaga dan tetap kita pegang teguh sampai kapanpun," pungkasnya. (one/adv)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional