Refleksi Akhir Tahun Sambut 2023, Ning Ita Gelar Doa dan Musahabah Bersama Gus Ali - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Refleksi Akhir Tahun Sambut 2023, Ning Ita Gelar Doa dan Musahabah Bersama Gus Ali


Mojokerto-(satujurnal.com)

Menyambut Tahun Baru 2023 Pemerintah Kota Mojokerto akan menggelar pengajian akbar bertajuk 'Doa dan Musahabah' bersama KH. Agoes Ali Masyhuri, pengasuh Pondok Pesantren Progresif Bumi Shalawat Sidoarjo.


Kegiatan bertema 'Refleksi Tahun 2022 dan Doa untuk Kedamaian Tahun 2023' bersama Kiai yang lebih masyhur dipanggil dengan nama Gus Ali akan digelar pada Sabtu 31 Desember 2022 mendatang di Pendopo Sabha Mandala Tama, Kantor Pemerintah Kota Mojokerto, Jalan Gajah Mada 145, Kota Mojokerto.

Acara ini juga akan disiarkan secara langsung melaui chanel youtube Gema Media Diskominfo ini akan diawali dengan khataman al qur’an yang dimulai setelah salat Ashar.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengajak seluruh warga Kota Mojokerto untuk hadir dalam pengajian tersebut.

“Monggo seluruh warga Kota Mojokerto datang ke Pendopo Sabha Mandala Tama. Mari pada malam tahun baru kita berdoa dan bermuhasabah bersama KH. Agoes Ali Masyhuri,” ajak wali kota yang akrab Ning Ita tersebut.

Ning Ita berpandangan momen pergantian tahun baru merupakan saat yang baik untuk bermuhasabah sekaligus memanjatkan doa. 

“Dengan menggelar doa bersama sebagai ikhtiar batin agar tahun 2023 menjadi lebih baik dan Kota Mojokerto senantiasa dalam kedamaian, kerukunan serta dijauhkan dari segala bencana,” tuturnya.

Dengan senantiasa bersyukur, sambung Ning Ita, nikmat dan rahmat kepada Allah SWT akan terus berlimpah.

“Mari pada malam tahun baru nanti kita bersama-sama memohon perlindungan, keridhoan, kemudahan, rezeki serta kebaikan kepada Allah SWT, karena dengan doa merupakan salah satu senjata dan kekuatan bagi umat manusia,” ujarnya. (ank/inf)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional