Senam Sehat 4 Tahun Ning Ita Mengabdi Sedot Ribuan Massa - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Senam Sehat 4 Tahun Ning Ita Mengabdi Sedot Ribuan Massa


Mojokerto-(satujurnal.com)

Ribuan warga Kota Mojokerto mengikuti senam sehat di Parkiran Timur Sunrise Mall, Jalan Benteng Pancasila, Sabtu (10/12/2022) pagi. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam peringatan 4 Tahun Ning Ita Mengabdi.


Senam sehat begitu meriah dan energik berkat kehadiran instruktur senam asal Surabaya, Ly.black.id yang sempat viral di media sosial.

"Acaranya seru. Selain sambil olahraga bisa dapat dorprize juga" ujar Salsa, peserta senam asal Magersari yang beruntung mendatkan dorprize kompor gas.

Tidak hanya kompor gas, beragam dorprize lainnya juga telah disiapkan, mulai dari sepeda, mesin cuci, dispenser, sepatu, dan berbagai dorprize hiburan lainnya.

Selain sebagai sarana olahraga dan hiburan, kegiatan ini juga dimanfanfaatkan oleh para pelaku UMKM yang tergabung dalam program Inkubasi Wirausaha Pemkot Mojokerto untuk menjajakan dagangannya.

"Alhamdulillah acara pagi ini rame. Baru buka beberapa jam, tapi sekilas omset pagi ini sepertinya lebih banyak dibanding dua hari kemarin," ungkap Endah Suryawati, warga Sidomulyo, Prajuritkulon.

Perempuan yang sehari-hari berjualan makanan di kantin Mall Pelayanan Publik (MPP) Gajah Mada ini mengaku terbantu dengan diselenggarakannya beragam kegiatan yang mengundang massa seperti ini oleh Pemkot Mojokerto.

Terlebih, sebagai pelaku UMKM binaan Diskopukmperindag ini, pihaknya kerap mendapat kemudahan. Termasuk ijin mendirikan stand gratis. Sehingga ia berharap kedepan semakin banyak digelar acara-acara sejenis ini. (ank/inf)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional