Dialog dengan Ketua RT dan RW, Begini Harapan Ning Ita - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Dialog dengan Ketua RT dan RW, Begini Harapan Ning Ita


Mojokerto-(satujurnal.com)

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari  berdialog dengan ratusan Ketua RT, RW dan lurah se Kota Mojokerto dalam kegiatan bertajuk Forum Aspirasi Warga di Hall Lantai 4, Mall Pelayanan Publik (MPP) Gajah Mada, Rabu (4/12) malam.


Melalui forum ini, wali kota memberikan apresiasi pada para Ketua RT, Ketua RW dan Lurah yang telah berperan penting sebagai mediator komunikasi.

"Kehadiran panjenengan ini sangat strategis sebagai penghubung komunikasi dua arah antara pemerintah dan masyarakat," ungkap wali kota yang akrab disapa Ning Ita ini.

Sebagaimana fungsi tersebut, pada forum kali ini para undangan diberikan kesempatan untuk menyampaikan langsung pertanyaan, saran, dan usulan sesuai dengan kondisi lingkungan masing-masing.

Mengingat, meski berbagai target pembangunan telah banyak tercapai, Ning Ita tidak mengelak jika masih ada sejumlah hal yang perlu ditingkatkan.

"Di sisa waktu satu tahun ini, kami ingin bisa mempersembahkan yang terbaik bagi kota Mojokerto. Apa yang panjenengan butuhkan, yang belum kmi selesaikan dengan baik, akan kami jadikan prioritas kami," tegas wali kota perempuan pertama di Kota Mojokerto ini.

Para ketua RT, RW, dan Lurah pun tidak menyianyiakan kesempatan tersebut. Mereka secara antusias dan bergantian menyampaikan aspirasi masing-masing.

Namun, selain saran dan usulan, tidak sedikit pihak yang juga menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Ning Ita empat tahun kebelakang.

Salah satunya oleh Ketau RT Lingkungan Kauman, Azis. Ia menilai bahwa beragam pembangunan di Kota Mojokerto saat ini mulai nampak menunjukkan hasil.

"Yang saya lihat, di area alun-alun, semakin indah dan ramai. Banyak pengunjung dan pedagang. Saya optimis ini akan berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat. Maturnuwun Bu Wali," ujarnya.

Sebagai informasi, pada forum ini Wali kota Ika Puspitasari juga didampingi oleh Sekretaris Daerah Gaguk Tri Prasetyo dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Abdul Rachman Tuwo. (ank/inf)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional