Shell Indonesia Buka SPBU di Kota Mojokerto, Ini Harapan Walikota - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Shell Indonesia Buka SPBU di Kota Mojokerto, Ini Harapan Walikota


Mojokerto-(satujurnal.com)

Shell Indonesia mulai mengoperasikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di jalan Gajahmada Kota Mojokerto, har ini Jum'at (27/1/2023).


Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari yang meresmikan SPBU Shell optimis ke depan perekonomian Kota Mojokerto akan semakin pulih dan mengalami pertumbuhan positif.

Optimisme tersebut saja satunya dilatarbelakangi oleh semakin menjamurnya minat pihak swasta untuk melakukan investasi di Kota Mojokerto. 

"Salah satu dari lima hal yang harus ditindaklanjuti kepala daerah adalah bagaimana menjaga ekonomi setiap daerah tetap tumbuh positif dengan menarik investasi sebesar-besarnya di masing-masing daerah," ungkap wali kota dalam sambutannya.

Upaya tersebut sebagaimana amanat Presiden Jokowi dalam Rakornas Besama Kepala Daerah dan Forkopimda se-Indonesia di Sentul, 17 Januari lalu.

Sehingga pihaknya turut mengapresiasi berbagai pihak, termasuk PT Shell Indonesia yang telah memilih Kota Mojokerto sebagai salah satu kota untuk berinvestasi.

Terlebih, sebagai informasi, di Provinsi Jawa Timur hanya ada lima daerah, termasuk Kota Mojokerto, dimana berdiri SPBU di bawah PT Shell Indonesia.

Berikutnya, sosok yang akrab disapa Ning Ita ini juga mengharap adanya sinergi lebih lanjut. Sehingga dapat menambah wujud nyata kolaboraksi untuk menumbuhkan perekonomian Kota Mojokerto.

"Kita punya lebih dari 10 ribu UMKM, mohon ini juga menjadi salah satu bagian dari kolaboraksi, yaitu kolaborasi dan aksi, yang diberikan ruang untuk bisa mengais rejeki dari salah satu poin yang ada di lokasi ini," pungkasnya. (ank/inf)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional