Anggota PWI Mojokerto Jalani Medical Check Up - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Anggota PWI Mojokerto Jalani Medical Check Up


Mojokerto-(satujurnal.com)

Puluhan wartawan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto menjalani test kesehatan (medical check-up) di Labkesda Kota Mojokerto, Jalan HOS Cokro Aminoto, Selasa (21/2/2023).


Medical check-up yang fasilitasi Pemkot Mojokerto melalui Dinas Kesehatan PPLB Kota Mojokerto ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023.

Cek kesehatan yang diberikan meliputi cek gula darah, kolesterol, tekanan darah hingga vaksin booster dosis ke dua.

Ketua PWI Mojokerto, Sholahudin mengatakan, cek kesehatan sangatlah penting bagi awak media, mengingat aktivitas mereka yang terjun langsung ke lapangan untuk melakukan peliputan.

"Check up ini memang sangat penting buat teman-teman media, karena pekerjaannya langsung terjun di lapangan, berhadapan dengan segala musim dan cuaca, baik panas, dingin, dan lain sebagainya," ungkapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan terima kasih atas fasilitas cek kesehatan gratis serta pemberian vaksin booster dosis ke dua yang diberikan oleh Pemkot Mojokerto bagi para awak media.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Mojokerto yang telah memberikan fasilitas kepada teman-teman media, khususnya di PWI Kota Mojokerto maupun teman-teman media yang lain," ungkapnya.

Kedepan, PWI Mojokerto akan terus mendorong teman-teman media untuk secara rutin dan berkala melakukan cek kesehatan sesuai saran dari petugas kesehatan.

"Melalui cek kesehatan ini diharapkan teman-teman media dapat mengetahui kondisi fisik mereka agar masih bisa tetap exis di lapangan dan dapat memberikan informasi kepada masyarakat," pungkas Wartawan TV MNC Group itu. (ank/inf)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional