Ngopi Bareng Ning Ita, Kenalkan Layanan Unggulan RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Ngopi Bareng Ning Ita, Kenalkan Layanan Unggulan RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo


Mojokerto-(satujurnal.com)

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari berdialog dengan puluhan awak media dalam kegiatan bertajuk 'Ngopi (Ngobrol Penuh Inspirasi) Bareng Ning Ita, di salah satu sudut halaman RSUD DR Wahidin Sudirohusodo, Kamis (16/2/2023).


Dialog yang terbangun antara awak media dan pucuk pimpinan eksekutif dalam acara yang digelar non formal itu mengalir kesan dan harapan awak media, sekaligus meneguhkan komitmen bersama-sama membangun Kota Mojokerto pemilik slogan Spirit Of Majapahit tersebut. 

Di rumah sakit plat merah milik Pemkot Mojokerto tersebut, Ning Ita, sapaan karib Wali Kota Ika Puspitasari memperkenalkan sejumlah layanan unggul RSUD.

"RSUD Wahidin Sudiro Husodo memiliki 20 poli yang dilayani 57 dokter spesialis

Ada tiga layanan unggul RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo kota Mojokerto, yaitu Poli Eksekutif, Cath Lab, Antrian Online," kata Ning Ita.

Ia juga menuturkan, rumah sakit kelas B tersebut bukan hanya melayani pasien ekonomi ke bawah saja, akan tetapi melayani juga pasien ekonomi tingkat atas jadi tidak usah datang ke daerah lain. 

“Saat ini RSUD kota Mojokerto tidak hanya melayani masyarakat yang memakai jaminan kesehatan nasional (JKN) atau BPJS, tapi memiliki layanan di poli eksekutif dengan 20 jenis poli yang dilayani oleh 57 Dokter Spesialis yang dimiliki dengan 20 jenis layanan penyakit sesuai dengan Spesialisasinya”, imbuhnya

Ning Ita juga menjelaskan, di poli Eksekutif masyarakat bisa melihat pelayanan dengan fasilitas dengan yang serba eksekutif atau freed lebih nyaman karena dilengkapi cafe dan ruang tunggu ber AC seperti di lobi Hotel.  

”Masyarakat yang memilih memakai layanan Eksekutif bakal dilayani secara eksekutif," pungkas Ning Ita. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional