Bagi-bagi Paket Sembako untuk Pengurus Kampung dan Penggali Kubur - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Bagi-bagi Paket Sembako untuk Pengurus Kampung dan Penggali Kubur


Mojokerto-(satujurnal.com)

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menggelar silaturahmi bersama camat, lurah, ratusan pengurus kampung, antara lain ketua RW, RT dan LP, juga  penggali kubur se-Kota Mojokerto, di MPP Gajah Mada dan Rumah Rakyat, Minggu dan Senin (16 - 17 April 2023).


"Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan panjenengan semua dalam forum ini," ujar perempuan yang akrab disapa Ning Ita ini.

Pada forum ini Pemkot Mojokerto melalui Bagian Kesra dan Baznas Kota Mojokerto membagikan paket sembako berupa minyak goreng, gula, dan beras. 

Pembagian sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri ini yang disebutnya  sebagai agenda rutin, juga bentuk apresiasi atas kerjasama membantu dan memperlancar tugas-tugas pelayanan publik. 

Apresiasi khusus yang diberikan kepada para penggali kubur tak lepas dari kerja keras mereka dalam membantu pemerintah saat pandemi Covid-19.

"Para penggali kubur, kerja kerasnya luar biasa. Terutama di era pandemi kemarin. Kerja beliau begitu berat, sehingga saya ingin mengapresiasi untuk beliau-beliau," tutur Ning Ita. ( ank/inf*)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional