Girls! Ini Lho 4 Model Dress Kekinian - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Girls! Ini Lho 4 Model Dress Kekinian


Dress jadi pilihan outfit paling nyaman untuk anak muda khususnya milenial. Apalagi saat ini Anda bisa menemukan banyak pilihan dress kekinian dengan berbagai model. Mulai dari model sederhana dan klasik dengan sentuhan modern sampai dress cantik dengan sentuhan gaya ala cewek Korea. Apakah Anda butuh referensi model dress terkini yang banyak dipakai oleh anak muda?

Sumber : Freepik.com


4 Model Dress Kekinian

Berikut beberapa pilihan model dress kekinian yang bisa jadi alternatif untuk gaya sehari-hari ataupun saat bepergian dengan teman. 

    1. Serene Dress Yuki Blue

Pilihan dress satu ini cocok sekali sebagai koleksi dress musim semi yang hangat. Terutama bagi Anda yang sedang ingin berlibur dan menginginkan produk pilihan outfit yang santai, maka bisa pilih dress berbahan viscose rayon yang sudah pasti adem dan ringan serta nyaman digunakan di area outdoor. 

Ditambah lagi dress pendek ini juga dari segi harga tidak terlalu mahal berkisar mulai dari Rp150.000 saja. 

    2. Serene Dress Karin Navy

Summer dress Serene Dress Karin Navy memiliki model dengan potongan yang sederhana dan cocok sekali dipakai untuk liburan ke pantai anti ribet. Untuk tema-nya sendiri floral, jadi memang berkesan jadi pilihan produk yang bisa dibawa saat vacation. 

Material bahan yang digunakan dari produk dress satu ini adalah viscose rayon yang adem dipakai dan tetap ringan. Terutama jika Anda berencana di luar rumah seharian maka pakai dress ini sangat nyaman sekali. Harga produk mulai dari Rp150.000. 

    3. Serene Dress Karin White

Masih dari seri Dress Karin, hanya saja rekomendasi satu ini menggunakan warna dasar putih. Ukuran produk dress serene .all size dengan ukuran LD 100 cm dan panjang baju 108 cm. Produk menggunakan material viscose rayon yang bahannya sangat adem dan juga ringan serta bisa jadi pilihan untuk baju santai ketika Anda liburan. 

Dress kekinian ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp150.000 untuk pembelinya disarankan di marketplace Blibli karena sudah pasti harganya terjangkau dan mendapatkan diskon potongan harga hingga 50%. 

    4. Dress Panjang Serene Rayana

Dress Panjang Serene Rayana ini cocok sekali untuk Anda yang sedang cari produk dress muslimah yang sopan. Produk ini merupakan kolaborasi edisi Mannana X Richaeu. Produk memiliki pilihan warna yang terbilang lembut dan menenangkan dengan model baju terkesan loose & clean. 

Terdapat pula variasi embroidery bunga daisy yang punya makna tersendiri yaitu ketulusan dan kesederhanaan. Produk dress ini juga cocok sekali sebagai pilihan outfit lebaran, tidak hanya untuk yang berhijab tetapi juga non hijab. Apalagi karena warnanya kalem jadi lebih mudah untuk dipadupadankan dengan produk hijab beragam warna. 

Produk baju dress terbaru terdiri dari dua pilihan warna yaitu sage dan juga brown. Anda yang membeli produk satu ini maka bisa sekalian membantu teman-teman disabilitas. Yaitu dengan menyalurkan karya dalam produk ini yang memang sebagian dikerjakan oleh teman-teman disabilitas. Harga produk sendiri mulai dari Rp250.000 dan Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50%. 

Itu tadi rekomendasi dress kekinian dari brand Serene. Anda yang ingin mendapatkan diskon produk dari brand satu ini maka wajib beli lewat Blibli. Terlebih Serene juga menghasilkan banyak pilihan produk fashion tidak hanya dress namun ada pula produk jumpsuit, baju olahraga muslimah dan masih banyak lagi. 

Blibli sebagai salah satu marketplace terbaik di Indonesia hadir dengan banyak promo dan diskon untuk belanja lebih hemat. Didukung pula dengan banyak pilihan metode pembayaran, untuk memudahkan transaksi para pelanggan setia Blibli. (*)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional