Jelang Lebaran Ning Ita Sowan Kiai dan Bu Nyai Sepuh - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Jelang Lebaran Ning Ita Sowan Kiai dan Bu Nyai Sepuh


Mojokerto-(satujurnal.com)

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama suami Supriyadi Karima Saiful  sowan ke kediaman sejumlah kiai dan bu nyai sepuh di Mojokerto, Kamis (20/4/2023).


"Ini merupakan agenda rutin saya setiap tahun menjelang lebaran. Saya atas nama Pemerintah Kota Mojokerto maupun atas nama pribadi dan keluarga menghaturkan mohon maaf lahir dan batin," katanya.

Dalam kesempatan ini, Ning Ita, sapaan karib Wali Kota Ika Puspitasari juga memohon doa agar diberikan kelancaran dalam memimpin Kota Mojokerto, mengingat tahun ini merupakan tahun terakhir ia menjabat sebagai Wali Kota Mojokerto.

"Mohon doanya agar diberikan kelancaran dalam sisa masa kepemimpinan saya, semoga bisa menutup amanah yang diberikan dengan khusnul khotimah dan dapat memberikan kemanfaatan bagi warga Kota Mojokerto," ujarnya.

Sedikitnya, sembilan kediaman kiai dan bu nyai sepuh dikunjungi Ning Ita dalam satu hari, diantaranya kediaman Kh. Mutoharun afif, Kh. Khusain Ilyas, Ibu nyai Rofi'i Ismail, Ibu nyai Maslukah, Ibu nyai Siti Amsah, Kh. Faqih Ustman, Kh. Hafidz Muslih, Kh. Makinnudin, serta Kh. Ma'sum Maulani.

Turut mendampingi Ning Ita,  Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (Dinsospppa) Kota Mojokerto, Choirul Anwar, serta Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Mojokerto, Iwandoko. (ank/inf*)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional