Pesan Ning Ita di Hari Raya Idul Fitri 1444 H - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pesan Ning Ita di Hari Raya Idul Fitri 1444 H


Mojokerto-(satujurnal.com) 

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah kepada seluruh warga Kota Mojokerto yang merayakannya.


"Atas nama seluruh jajaran pemerintahan Kota Mojokerto, Saya Ika Puspitasari,  Wali Kota Mojokerto mengucapkan  Selamat hari raya Idul Fitri tahun 1444 Hijriyah,” katanya pada Kamis (20/4/2023).

Dalam kesempatan ini, Ning Ita, walikota perempuan pertama di kota Mojokerto itu  mengajak warga bersama-sama bersyukur karena kembali dipertemukan dengan Idul Fitri.

"Idul Fitri harus dimaknai sebagai sebuah momentum meningkatkan kualitas keislaman dan keimanan yang termanifestasikan dalam sikap, perilaku dan usaha kita di saat ini dan di masa-masa yang akan datang," ucapnya.

Keadaan Kota Mojokerto yang kondusif selama bulan Ramadan, ujar Ning Ita,  adalah hal yang patut disyukuri.

"Mari merayakan lebaran dengan suka cita agar kebersamaan, semangat selalu terjaga untuk terus bersama-sama menjalin kepedulian dan persatuan," ajaknya.

Ning Ita pun mengimbau agar seluruh warga masyarakat Kota Mojokerto senantiasa menjaga kerukunan dan tetap mempertahankan suasana yang kondusif, nyaman, aman, tenteram, damai penuh dengan kebersamaan. serta selalu waspada, tidak mudah terhasut dengan segala informasi negatif atau hoaks yang  merongrong persatuan, kesatuan dan keutuhan NKRI. (one/adv)


 

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional