Wali Kota Mojokerto Gelar Open House Lebaran 2 Hari di Rumah Rakyat - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Wali Kota Mojokerto Gelar Open House Lebaran 2 Hari di Rumah Rakyat


Mojokerto-(satujurnal.com)

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menggelar open house pada Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di Rumah Rakyat, jalan Hayam Wuruk Kota Mojokerto selama dua hari Sabtu - Minggu, 22 - 23 April 2023.


Tampak hadir dalam momen bersilaturahmi dengan orang nomor wahid di Pemkot Mojokerto tersebut diantaranya jajaran Forkopimda, para kepala OPD dan puluhan warga sekitar. 

"Terima kasih seluruh yang sudah bersilaturahmi ke rumah rakyat. Semoga silaturahmi ini membawa barokah, karena sejatinya membangun silaturahmi insyallah memperpanjang umur dan menambah rejeki," ungkap Ning Ita, sapaan akrab Wali Kota IkaPuspitasari.

Dalam kesempatan ini, Ning Ita juga memohon doa agar dilancarkan dalam sisa waktu memimpin Kota Mojokerto, mengingat tahun ini merupakan tahun terakhir ia menjabat sebagai Wali Kota Mojokerto.

"Mohon doa nya, saya ingin menutup masa kepemimpinan saya sebagai Wali Kota Mojokerto dengan khusnul khotimah, dan dapat memberikan manfaat yang panjang bagi masyarakat Kota Mojokerto," imbuhnya.

Open house di Rumah Rakyat kembali digelar, mengingat Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah memperbolehkan kepada jajaran pemerintah untuk melakukan open house saat lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah. Sudah 3 tahun lama nya Jokowi melarang pejabat pemerintah menggelar open house akibat pandemi Covid-19.

Tahun 2023 menjadi lebaran pertama tanpa diberlakukannya pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) usai 3 tahun pandemi. (one/inf*)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional