Meriahkan Hari Jadi ke-105 Kota Mojokerto, Ning Ita Jalan Sehat Bareng Ribuan Warga - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Meriahkan Hari Jadi ke-105 Kota Mojokerto, Ning Ita Jalan Sehat Bareng Ribuan Warga


Mojokerto-(satujurnal.com)

Ribuan warga di Kota Mojokerto menjadi  peserta ikut dalam jalan sehat bareng Wali Kota Ika Puspitasari, Minggu (18/6/2023) pagi.


Acara jalan sehat yang digelar Pemerintah Kota Mojokerto untuk menyemarakkan Hari Jadi ke-105 Kota Mojokerto ini menempuh jarak 3,4 Km dengan titik start dan finish di Lapangan Raden Wijaya, Prajuritkulon.  

 "Jalan sehat ini menjadi rangkaian kegiatan hari jadi ke-105 Kota Mojokerto tujuannya adalah supaya warga Kota Mojokerto menjadi sehat," ujar wali kota yang karib disapa Ning Ita tersebut. 

“Agar panjengan sedoyo sehat, karena pola hidup sehat harus dibiasakan, pola hidup sehat harus menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari Kita ingin warga Kota Mojokerto dengan sehat lahir batin dan juga sehat ekonominya semuanya menjadi produktif dan bisa mengisi pembangunan di kota ini lebih maju lagi dengan jargon kuat, hebat dan melesat lebih kuat untuk kota mojokerto lebih sejahtera,” katanya.

Pada kesempatan ini, Ning Ita juga berharap bahwa berbagai kegiatan yang digelar khususnya dalam rangka HUT Kota Mojokerto tidak hanya memberikan kesehatan lahir batin bagi warga Kota Mojokerto tetapi juga memberikan keberkahan.

“Semoga seluruh yang berdagang hari ini juga rezekinya dilipatgandakan oleh Allah subhanahu wa ta'ala, sehingga ekonomi kita bisa cepat tumbuh lebih melesat hebat dibandingkan sebelum pandemi covid-19,” harap Ning Ita.

Jalan sehat ini  berhadiah utama dua unit sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya yang diundi oleh Ning Ita dan juga Kepala Bakorwil Bojonegoro Agung Subagyo yang hadir mewakili Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (ank/inf*)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional