Tingkatkan Spiritualitas, PWI Mojokerto Gelar Doa Bersama Awal Tahun 2024 - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Tingkatkan Spiritualitas, PWI Mojokerto Gelar Doa Bersama Awal Tahun 2024


Mojokerto-(satujurnal.com)

PWI Mojokerto menggelar doa bersama awal tahun 2024 di Sekretariat PWI, jalan Pekayon, Kota Mojokerto, Jum'at (5/1/2024).


Kegiatan yang digelar dalam semangat kebersamaan mengawali tahun ini dihadiri sejumlah pejabat. Antara lain Pj Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro, dan Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Sekdakot Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, Kadis Infokom Kota Mojokerto Santi Ratnaning Tyas, Kadis LH Amin Wachid, Kadis Infokom Kabupaten Mojokerto Ardi Sepdianto serta perwakilan Polres Kota dan Polres Mojokerto. 


Ketua PWI Mojokerto Shalahudin Wijaya mengatakan kegiatan yang digelar dalam semangat kebersamaan mengawali tahun ini dengan niat yang tulus, harapan yang baik, dan kesatuan hati.

"Hari ini, kita tidak hanya merayakan awal tahun baru, tetapi juga menggenggam erat harapan dan tekad untuk membangun Mojokerto Raya yang lebih baik. Di tengah dinamika yang terus berkembang, pers dan Forkopimda sebagai bagian integral masyarakat, memiliki peran krusial dalam menjaga stabilitas, memberikan informasi yang akurat, dan menciptakan ruang dialog yang positif," katanya.

Melalui acara doa bersama awal tahun 2024 ini,  kata Udin, sapaan wartawan MNC Group tersebut, mari kita renungkan perjalanan kita sejauh ini, dan bersama-sama menyusun doa dan harapan agar tahun ini membawa berkah, perdamaian, dan kemajuan bagi kita semua," ucapnya.

Ia mengajak bersama-sama merapatkan hati dan membuka pikiran dalam doa bersama. 

"Semoga doa ini menghantarkan kita pada kebersamaan yang semakin erat, serta memberikan kekuatan dan petunjuk di setiap langkah kita," katanya.

"Terima kasih kepada seluruh undangan yang telah bergabung dalam doa bersama ini. Semoga doa dan harapan kita menjadi pijakan untuk membangun Mojokerto Raya yang lebih baik dan harmonis," ujarnya.

Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro berharap kebersamaan yang terbangun terus diperkuat dan menjadi landasan untuk kerja sama yang lebih baik di masa depan.

"Mari kita lanjutkan langkah kita di tahun ini dengan penuh semangat dan optimisme," cetusnya seraya berpesan soal netralitas menghadapi pesta demokrasi akbar Pemilu tahun ini. 

"Semoga PWI Mojokerto Semakin sukses, jaya, dan mencerdaskan Masyarakat. Teruslah berkarya untuk kemajuan bersama!," tukasnya.

Pendakwag Kiai Sa'dulloh Syarofie memberikan pesan-pesan yang  menginspirasi, memotivasi, dan keberkahan kepada insan pers dengan sentuhan spiritual dan optimisme untuk mengawali tahun baru dengan semangat baru.

"Dalam kesempatan ini, mari kita bersama-sama merenung dan menyusun doa untuk mengawali tahun baru," ujarnya. 

Dengan penuh semangat, sambung Gus Dulloh, sapaan da'i yang mengaku pernah menjadi wartawan kampus ini,  kita hadapi tahun baru ini. 

"Mari bersama-sama menetapkan tujuan yang baik, membangun tekad untuk menjadi lebih baik, dan menjalani setiap hari dengan rasa syukur dan keikhlasan," katanya.

Gus Dulloh yang membawa suasana doa bersama lebih hidup dengan joke-joke segar nan menggelitik berharap tahun ini membawa kedamaian dan toleransi. 

"Sebelum kita mengakhiri, mari kita bersama-sama mengangkat doa untuk keberkahan tahun baru ini. Semoga Tuhan memberikan petunjuk, perlindungan, dan keberkahan bagi kita semua," tutupnya. (one)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional