copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Rumah Karaoke Banting Harga Saat Jam Belajar



foto ilustrasi (doc.istimewa)
Mojokerto-(satujurnal.com)
Sejumlah rumah karaoke di Kota Mojokerto mulai mendapat atensi khusus Satpol PP setempat. Menyusul aksi obral harga sewa room di pagi belajar, pagi hingga siang hari.

Pemangku ketertiban umum ini akan terus memantau ruang gerak jasa hiburan berbasis karaoke ini. Jika strategi mendongkrak omzet yang dilakukan pengusaha ini cenderung menjadi magnet bagi pelajar saat jam belajar berlangsung, tidak segan korp berseragam coklat maron ini akan turun melakukan penertiban.

“Beberapa rumah karaoke menawarkan harga khusus yang sangat terjangkau bagi kantong pelajar. Harga murah ini dipasang mulai jam buka sekitar pukul 10:00 WIB hingga siang hari sekitar pukul 15:00 WIB. Kalau ternyata ada kecendrungan banyak pelajar yang memanfaatkan tawaran khusus ini, maka kami akan turun untuk melakukan penertiban,” ujar Sekretaris Satpol PP Kota Mojokerto, Imam Susuadi didampingi Kabag Humas Pemkot Mojokerto, Heryana Dodik Murtono, Senin (20/10/2014).

Menurut Imam, langkah penertiban itu akan diambil, karena jauh hari seluruh pemilik rumah karaoke yang diundang pihaknya sudah menyatakan kesanggupannya untuk tidak menerima pengunjung yang berpakaian seragam sekolah selama jam operasional.

“Karena semua ijin karaoke yang dikantongi para pemilik rumah karaoke adalah ijin karaoke keluarga, tentu aturan yang berlaku sebatas karaoke keluarga. Kalau sekarang rame-rame obral murah sewa ruang karaoke, tentunya harus dibarengi langkah selektif. Utamanya terhadap pengunjung yang masih berusia sekolah,” ingat dia.

Dikatakan Imam, sepanjang pantauan yang dilakukan pihaknya, sejauh ini memang belum ditemukan pelanggaran. Namun iming-iming sewa room karaoke murah yang ditawarkan sejumlah rumah karaoke rupanya menjadi penilaian minor beberapa pihak. Dikhawatirkan ekses negatif yang muncul, yakni pelajar bolos, berganti pakaian dan masuk rumah karaoke hingga jam sekolah mereka berakhir.

“Dengan uang sewa tidak lebih dari Rp 30 ribu mereka bisa menikmati karaoke. Tentunya harga itu masih terjangkau bagi pelajar. Apalagi, jika untuk sewa room mereka patungan,” tukasnya.

Sementara itu, salah satu karyawan karaoke mengatakan, obral harga sewa room memang cukup mampu mendongkrak omzet. Karena harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibanding harga sewa yang dibandrol.

“Soal status pengunjung, tidak mungkin kita terlalu selektif, apalagi membatasi. Sepanjang tidak berseragam sekolah, ya silahkan saja menyewa,” katanya.

Di jam-jam murah berkaraoke, lanjut dia, pengunjung memang banyak dari kalangan remaja. “Karena jam sewa murah ini ditawarkan saat jam kerja efektif. Tentunya, mereka yang belum berstatus pekerja yang leluasa memanfaatkan promo ini,” tukasnya. (one)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: serba-serbi

Terima Kasih Telah Membaca Rumah Karaoke Banting Harga Saat Jam Belajar. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Rumah Karaoke Banting Harga Saat Jam Belajar"

Weather, 21 October
Mojokerto Weather http://www.booked.net/
+34

High: +34° Low: +24°

Humidity: 61%

Wind: S - 1 KPH

Surabaya Weather
+33

High: +33° Low: +25°

Humidity: 75%

Wind: NNE - 6 KPH

Jakarta Weather
+34

High: +34° Low: +29°

Humidity: 85%

Wind: - 10 KPH

Back To Top