copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

Truk Bermuatan Besi Seruduk Sembilan Siswa Latihan Baris-Berbaris, Satu Korban Diamputasi

Jombang-(satujurnal.com)
Sebanyak 9 siswa SMPN 1 Mojowarno, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang disruduk truk saat latihan baris-berbaris untuk persiapan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-71 di jalan Merdeka Mojowarno, Rabu (3/8/2016).

Akibat insiden ini, dari 9 siswa yang mengalami luka-luka, satu diantaranya terpaksa diamputasi kakinya lantaran terlindas truk bermuatan besi seberat 14,5 ton tersebut.

Kesembilan dari tujuhbelas siswa pasukan pengibar bendera atau paskibra yang mengalami luka-luka akibat ditabrak truk tersebut menjalani perawatan intensif di IGD Rumah Sakit Kristen Mojowarno.

Dari sembilan orang tersebut dua siswa luka ringan, sedangkan enam siswa mengalami gegar otak ringan Dan satu siswa terpaksa harus diamputasi kakinya lantaran terlindas truk. Ini dikarenakan luka yang diderita terlalu parah pada kaki sebelah kiri dan jika dibiarkan pendarahan yang terjadi bisa mengancam nyawanya.

Sementara sopir dan truk yang menabrak sejumlah siswa tersebut langsung diamankan di Mapolres Mojowarno.

Sopir truk, Saiful Arif, warga Surabaya mengaku saat itu hendak mengirim muatan besi dari Surabaya menuju Tulungagung. saat melintas di jalan Merdeka Mojowarno, ia kelilipan dan sudah tahu kalau didepannya ada siswa tengah latihan baris-berbaris. Namun, meski sempat mengerem, truk yang dikemudikannya terus melaju hingga akhirnya menabrak dan melindas salah satu siswa.


Usai kejadian, polisi menyita truk bernopol S 8714 LZ dan menahan sopir, (rg)
uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: lakalantas

Terima Kasih Telah Membaca Truk Bermuatan Besi Seruduk Sembilan Siswa Latihan Baris-Berbaris, Satu Korban Diamputasi. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "Truk Bermuatan Besi Seruduk Sembilan Siswa Latihan Baris-Berbaris, Satu Korban Diamputasi"

Back To Top