copy dan paste berita, dengarkan disini!


 

GRATIS langganan via e-mail

PAW PAN Bergulir, Suyono Kandidat Wakil Ketua Dewan

Mojokerto-(satujurnal.com)
Miftah Aris Zuhri, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) menduduki jabatan anggota DPRD Kota Mojokerto melalui prosesi pergantian antar waktu (PAW) dalam sidang parpipurna istimewa, Senin (19/11/2017).

Miftah Ariz yang pernah duduk di keanggotaan DPRD Kota Mojokerto periode 2009 – 2014 menggantikan oposisi yang harus dilepas Umar Faruq, sejawatnya yang terjerat operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), 17 Juni 2017 lalu.

Selain Umar Faruq, yang juga terjaring OTT KPK yakni Purnomo (PDI Perjuangan) saat itu menjabat ketua Dewan  dan Abdullah Fanani (PKB) saat itu memegang kursi wakil ketua Dewan.

Terisinya satu kursi anggota Dewan ini juga bakal memungkasi kekosongan kursi wakil ketua Dewan yang sebelumnya menjadi jatah PAN. Karena, sebelumnya PDI Perjuangan dan PKB sudah menggelar PAW.

Sementara itu, posisi wakil ketua untuk PAN akan digantikan Suyono, anggota Fraksi PAN DPRD Kota Mojokerto, seperti dikatakan Plt Ketua DPD PAN Kota Mojokerto, Mulyadi. 

"Kita sepakat dengan kader partai ditingkat bawah menunjuk Suyono menempati posisi wakil ketua," terang Mulyadi.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Mojokerto, Febriana Meldyawati berharap, kehadiran Miftah akan kian memperkuat kinerja lembaga legislatif. 

"Semoga dengan dilantiknya saudara Miftah menambah soliditas dan efektifitas, berintegritas, berdedikasi, berkomitmen dalam penyelenggaraan pemerintahan yang bermartabat dan amanah," kata Febriana saat memberi sambutan di sidang paripurna istimewa tersebut. (one)


uang gratismu ada disini, mulailah menambang cryptocurrency sekarang
Labels: politik dan pemerintahan

Terima Kasih Telah Membaca PAW PAN Bergulir, Suyono Kandidat Wakil Ketua Dewan. Silahkan Berbagi...!

0 Comment for "PAW PAN Bergulir, Suyono Kandidat Wakil Ketua Dewan"

Back To Top